joki

Saturday, June 6, 2015

Prostitusi artis



Areaseks.blogspot.com - Berita miring kembali menerpa dunia selebriti tanah air. Dengan terbongkarnya praktek prostitusi yang di motori RA seorang make up artist maka muncul juga sejumlah nama artis tanah air kita yang di duga terlibat di dlm jaringan RA.

Munculnya beberapa inisial artis tanah air kita beserta daftar harganya tentu membuat kita heran, Siapa sih yang sanggup menyewa jasa artis yang di tawarkan oleh RA?

Bukan tanpa sebab kita mempunyai pertanyaan ini. Daftar harga yang di publikasi ke publik sangat mencengangkan. untuk bisa bobok di temani seorang artis kita harus merogoh kocek dari puluhan hingga ratusan juta?

Terakhir muncul rumor bahwa yang menjadi konsumen RA ini adalah para pengusaha besar sampai dengan para pejabat tanah air kita.


Para pejabat kita dengan mudahnya menghamburkan uang untuk menyewa jasa seorang artis hanya untuk kesenangannya sendiri.Di manakah hati nurani pejabat yang mementingkan kesenangan maupun kepuasannya sendiri sementara kita sebagai rakyat masih banyak hidup di bawah garis kemiskinan?


No comments:

Post a Comment

×
Poker Online