joki

Saturday, February 14, 2015

ARTIS BOLYYWOOD HEBOHKAN DUNIA



Satu lagi berita dr dunia selebritis yg menghebohkan dunia netizen.Beredar foto selfie nakal artis Bolyywood pendatang baru Radhika Apte.Dalam foto tersebut dia berpose bugil tanpa busana apa 
pun kecuali celana dalam.

 


Publik India sangat menyayangkan foto yg beredar tersebut.Pasalnya Radhika Apte adalah pendatang baru di dunia entertainment Bolywood.Sungguh tindakan yang sangat memalukan bagi artis pendatang baru yg membintangi film Badlapur.

Namun sampai bocornya foto tersebut belum ada tanggapan resmi dari artis ini.Pihak manager Ardhika Apte juga masih bungkam dengan hal ini.

Namun para fans Ardhika Apte yakin bahwa foto tersebut adalah hasil rekayasa orang yang ingin menjatuhkan artis pendatang baru ini. Mereka juga mengungkapkan persaingan dunia entertainment saat ini sangat lah erat.Sampai saat ini masih menjadi perbincangan di beberapa kalangan tentang beredarnya foto tersebut.

Kalau foto yang beredar tersebut adalah asli tentunya sangat di sayangkan, Seorang artis pendatang baru menyebarkan foto bugil untuk alasana apa?
Apakah mencari sensasi agar cepat meroket namanya di dunia entertainment?

Kita tunggu saja hasil penelitian dari ahlinya apakah foto tersebut hasil rekayasa atau asli?


No comments:

Post a Comment

×
Poker Online